Spesifikasi Bus Mercedes Benz O 500 / OH 1830

Advertisement
advertisement

Spesifikasi Bus Mercedes Benz O 500 / OH 1830  atau OH 1830 keluaran terbaru dari Mercedes-Benz yang saat ini sedang tenar-tenarnya, tidak cuma di kalangan pengusaha bus tetapi juga para fans penggemar bus. Chassis ini memang beda dengan Chassis-chassis sebelumnya. paling mencolok adalah penggunaan teknologi frame space, dengan teknologi ini menggantikan model chassis konvensional pada umum yang menggunakan besi besar atau ladder frame.


Spesifikasi Teknis  OH-1830
Sumber : PT. Mercedes-Benz Indonesia

Engine          : OM926LA Euro III
Type             : 6 Cylinder in line
Power max   : 300 hp/2200rpm
Torque max  : 1200nm/1400rpm
Dispacement : 7201cm3
Transmission : ZF S6-1550 6 speed
Suspension   : air suspension
Steering       : ZF 8098
Tyres           : 8.25 x 22.5



Chassis ini terdiri dari 2 modul, front modul (driver compartement dan front axel) dan rear modul (rear axel dan engine compartement). Engine OH 1830 keluar dari ATPM di hubungkan dengan sebuah chassis sementara yang pendek untuk pengiriman ke karoseri-karoseri, tetapi sesampainya di karoseri akan di lepas menjadi 2 bagian, Kemudian Chassis akan di rancang dan di buat oleh karoseri dengan standart material chassis yang di awasi langsung dari pihak Mercy. 
Chassis space frame di bangun menggunakan pipa-pipa kotak (Bahan Material recomendasi dari Mercy) yang bertujuan untuk memberikan ruang bagasi yang ekstra besar, sehingga sangat cocok untuk bus pariwisata atau bis antar propinsi dimana penumpang sering membawa barang bawaan yang banyak.
Suspensi depan menggunakan 2 airbellow dengan 4 telescopic shock absorbers. Suspensi belakang memakai 4 airbellow dengan 4 telescopic shock absobers. Rem depan dan belakang sudah menggunakan discbrake serta dilengkapi dengan hydarulic retarder dan ABS. 
Chassis O500/OH1830 menggabungkan keunggulan teknologi suspensi dan mesin kepunyaan Mercedes-Benz, memberikan kinerja tinggi dalam beban yang berat dan kondisi jalan yang tidak menentu. Built-in air suspension dan penempatan mesin di belakang memberikan kenyamanan dan keamanan untuk penumpang. O500/OH1830 tersedia dalam transmisi otomatis dan retarder terintegrasi.
terimakasih telah membaca artikel Spesifikasi Bus Mercedes Benz O 500 / OH 1830.
Advertisement
advertisement
Spesifikasi Bus Mercedes Benz O 500 / OH 1830 | Hadi Pramoko | 5

2 komentar:

  1. How to make money on roulette - Work4Life
    How to make 카지노사이트 money on roulette · First of all, a player will place a bet on หารายได้เสริม the number of places in the order of how much he can win (or 온카지노 if the number of

    BalasHapus
  2. Jackpot City Has To Reopen Its Casino Floor
    The hotel, which 하남 출장안마 is 하남 출장안마 located on 제천 출장안마 the South 창원 출장안마 Shore 용인 출장안마 of Vancouver, has been closed since Thursday morning after being closed since a series of

    BalasHapus